Jakarta - Saya Mohammad Farid Sugeha customer Bank Mandiri dengan nomor kartu 4097 xxxx xxxx x993 merasa tidak puas atas lambannya pelayanan dari Customer Service Bank Mandiri dalam menangani satu kasus dijanjikan awalnya 14 hari kerja malah mundur satu bulan.
Saya sudah beberapa kali complaint mengenai masalah dana yang tidak keluar pada saat saya melakukan transaksi pada ATM link kepunyaan BRI di ATM BRI Cabang sudirman (Gedung BRI II) pada tanggal 23 Januari 2009 jam 18:05 sebesar Rp 500,000. Dana tidak keluar dan bukti transaksi tidak keluar. Tetapi, saldo tabungan saya berkurang yang awalnya Rp 2,300,000 menjadi Rp 1,700,000.
Keesokan harinya saya telepon ke Customer Service Bank Mandiri di nomor telepon 14000 diterima oleh seorang perempuan yang menginfokan memang benar ada transaksi penarikan pada hari itu. Lalu, beliau menyarankan saya membuat complaint pada Bank Mandiri terdekat dan pada tanggal 27 Januari 2009 saya membuat laporan pada Bank Mandiri Cabang Bendungan Hilir. Saya menyerahkan fotokopi buku tabungan, KTP, dan kartu ATM sebagai kelengkapan untuk proses tersebut dan saya dijanjikan 14 hari kerja.
Setelah 14 hari kerja saya telepon kembali ke Customer Service Bank Mandiri saya disarankan untuk menunggu kembali karena masih dalam proses dan pada tanggal 03 Maret 2009 saya telepon kembali. Saya masih disuruh menunggu entah sampai kapan saya masih harus menunggu karena masih dalam proses.
Saya sangat kecewa sakali karena saya sudah merasa disepelekan oleh Bank Mandiri. Padahal Bank Mandiri salah satu bank terbesar di Indonesia tapi seperti ini cara melayani nasabah. Mandiri tidak dapat memastikan berapa hari suatu kasus dapat diselesaikan.
Memang dana saya tidak terlalu besar. Tapi, harusnya Bank Mandiri dapat memastikannya bukan menggantung nasabah seperti ini. Saya berharap setelah saya menulis complaint ini ada niat baik dari Bank Mandiri dan dana saya dapat kembali ke rekening saya?
Mohammad Farid Sugeha
Jl Dili Raya Blok A 9 No RT 07 RW X Bekasi
farid_sugeha_hukum@yahoo.com
02194148537/ 081514300725
Saya sudah beberapa kali complaint mengenai masalah dana yang tidak keluar pada saat saya melakukan transaksi pada ATM link kepunyaan BRI di ATM BRI Cabang sudirman (Gedung BRI II) pada tanggal 23 Januari 2009 jam 18:05 sebesar Rp 500,000. Dana tidak keluar dan bukti transaksi tidak keluar. Tetapi, saldo tabungan saya berkurang yang awalnya Rp 2,300,000 menjadi Rp 1,700,000.
Keesokan harinya saya telepon ke Customer Service Bank Mandiri di nomor telepon 14000 diterima oleh seorang perempuan yang menginfokan memang benar ada transaksi penarikan pada hari itu. Lalu, beliau menyarankan saya membuat complaint pada Bank Mandiri terdekat dan pada tanggal 27 Januari 2009 saya membuat laporan pada Bank Mandiri Cabang Bendungan Hilir. Saya menyerahkan fotokopi buku tabungan, KTP, dan kartu ATM sebagai kelengkapan untuk proses tersebut dan saya dijanjikan 14 hari kerja.
Setelah 14 hari kerja saya telepon kembali ke Customer Service Bank Mandiri saya disarankan untuk menunggu kembali karena masih dalam proses dan pada tanggal 03 Maret 2009 saya telepon kembali. Saya masih disuruh menunggu entah sampai kapan saya masih harus menunggu karena masih dalam proses.
Saya sangat kecewa sakali karena saya sudah merasa disepelekan oleh Bank Mandiri. Padahal Bank Mandiri salah satu bank terbesar di Indonesia tapi seperti ini cara melayani nasabah. Mandiri tidak dapat memastikan berapa hari suatu kasus dapat diselesaikan.
Memang dana saya tidak terlalu besar. Tapi, harusnya Bank Mandiri dapat memastikannya bukan menggantung nasabah seperti ini. Saya berharap setelah saya menulis complaint ini ada niat baik dari Bank Mandiri dan dana saya dapat kembali ke rekening saya?
Mohammad Farid Sugeha
Jl Dili Raya Blok A 9 No RT 07 RW X Bekasi
farid_sugeha_hukum@yahoo.com
02194148537/ 081514300725
Tidak ada komentar:
Posting Komentar